This foto belong to AFSP Central Florida

Kamis, 20 Mei 2010

Tenggelam

Dia menutup kelopak matanya dan menggumam :"hmm.." Seketika!  ia tenggelam dalam rahasia yang selalu ia intai di kedalaman dzikirnya.


Ahaa...pengalaman baru. Membuat fiksi mini ternyata mengasyikkan juga. Lagi seneng ikutan lomba niih.
Untuk Kontes Fiksi Mini yang diselenggarakan oleh wi3nda yang punya blog  -wi3nd- juga yang baca postingan ini boleh ikutan juga tuh :)



Semoga menambah ilmu, menambah pengalaman, dan yang pasti menambah amal baik. Aamiin

Bogor 21 Mei 2010

15 komentar:

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" mengatakan...

tenggelam di lautan samudra keagunganNya...

moga menang buk>....

ajeng mengatakan...

Tenggelam yang selalu di damba..

ا شين mengatakan...

wah bener mbak mengasyikkan. he

Winny Widyawati mengatakan...

@ Mas Shidiq, ikutan mas biar jadi saingan lagi hihihi

@ Mb.Adjeng
Tenggelam dalam lautan Cintahhh....hehehe

@ Achen
Asyik yaa :) Ikutan aja mas :)

the others.. mengatakan...

Mbak Winny ikutan juga..? Wah makin seru aja nih mbak.
Semoga menang ya... :D

Miss Rinda mengatakan...

sing menang nya teh win,Q neng rinda yeuh didoakeun,,heheh ^_^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Anazkia mengatakan...

jadi pengen ikutan, Mbak ;)

Winny Widyawati mengatakan...

@ The others
Iya mbak. Sama ya? waah seru dong :)

@ Miss Rinda
Aduuh hatur nuhun atuh neeng hehehe

@ Mb. Anazkia
Ya mbak ikutan aja, gampang cuman 140 karakter :)

hairulef mengatakan...

Dalem banget... Bagus... Bagus...
Aku juga ikut lomba Fiksi Mini lo….

Baideway basway..... Setelah FikMin-nya aku CoPas ke Excel, ternyata jumlah characternya adalah : 132 (hm..hm.. memenuhi syarat juga). Tidak termasuk Judul.

Winny Widyawati mengatakan...

@ Hairul:
O ya? wah bagus deh seru nih, jadi kita saingan ya hehehe

Zippy mengatakan...

Buseeet...
Makin banyak yah yang ikutan kontes fiksi mini.
Saingannya bakalan banyak tuh, heheh...
Moga menang yah :)

Dunia Hape mengatakan...

Mantap fiksi mininya.
Saya doain semoga bisa menang yah :)

WienDa mengatakan...

Fiksi Mini karya Sahabat sudah Wienda catat sbg peserta. Terimakasih untuk partisipasinya.

Winny Widyawati mengatakan...

@ Zippy:
Ikutan juga ? wah bagus dong, busseeet hehe

@ Dunia Hape
Makasih do'anya ya

@ Wi3nDa
Terimakasih atas catatannya ya :)

Padang Cahaya mengatakan...

halo mba'... semoga menang ya.... aku juga ikutan lho..he.he