This foto belong to AFSP Central Florida

Senin, 10 Mei 2010

Negeri di Ujung Pelangi

Ada suatu negeri...
Siangnya teduh...Malamnya bercahaya...
Penduduknya santun, keadaannya bersahaja...

Tak ada kebencian disana
Hanya damai dan gelak tawa...

Bunga-bunganya wangi semerbak
Jika disentuh memancarkan sinar dan warna
Burung dan ikan dapat berbicara
Angin dan hujannya mengalun-alunkan  nada

Duhai tentramnya...

Di negeri itu senyuman bertebar dimana-mana
Setiap hari adalah hari raya
Sapa dan salam  selalu ditaburkan
Kepada siapa saja menjadi sahabat dan saudara


Semua insan nampak belia
Menabur sayang memercikkan cinta...
Indahnya pemandangan di mimpi
Tentang negeri di ujung pelangi

13 komentar:

Miss Rinda mengatakan...

sae pisan teh puisina,,edunlah,,,hihi

Winny Widyawati mengatakan...

@ Miss Rinda, aduuh eta meni edun kituuu...hehe

senja mengatakan...

indah dan damainya dunia ya mba kalo ada negri seperti negri diujung pelangi.

nice poem mba ^^

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" mengatakan...

puisi yang sederhana nan indah....
rangkaian katanya pun indah pula...

Winny Widyawati mengatakan...

@ Senja. ya mbak, sayang...ternyata itu hanya mimpi :)

@ Mas Shidiq, terimakasih apresiasinya

quinie mengatakan...

iya mba... sayangnya ga ada yang sempurna di dunia ini :).
salam kenal. makasih udah berkunjung :)

Winny Widyawati mengatakan...

Trm kasih mbak Quinie

pelangi anak mengatakan...

andaikan negeri di ujung pelangi itu memang ada. negeri dengan kehidupan seperti itu adalah dambaan setiap orang yang jika memang ada akan membuat orang berpetualang untuk mencarinya. seperti surga ya mbak...

catatan kecilku mengatakan...

Puisinya mantap bener mbak..
Jadi terbayang sebuah negri yg indah dan damai..

Awan mengatakan...

kira2 beneran ada gk yah mbak, negeri seperti itu..?

membayangkannya aja sy udah terhanyut,, gimana kalo ada yah..?

Winny Widyawati mengatakan...

@ Pelangi, cuma mimpi koq mbak hehe, kl di dunia sih pasti akan sll ada ujian. Kl syurga mgkn lebih indah lg ya :)

@ mb.Reni, trm kasih ya mbak atas bayangannya hehe

@ Awan, ya berangan-angan boleh lah mas, asal jgn terhanyut , trims sdh mampir yaa :)

senja mengatakan...

mba,...selamat malam ^^

belum update lagi ya ??

Winny Widyawati mengatakan...

Hehe belum mbak Irma :)