This foto belong to AFSP Central Florida

Minggu, 23 Mei 2010

Fiksi mini di hari Minggu

Gadis itu menyembunyikan tetesan air di matanya dengan kibasan jemari di pipinya.
Mencoba tak mengajak air matanya untuk turut merasakan gundahnya.

Namun ia tak berhasil, air mata itu terus meluap mencari kepuasan di keelokan dagunya
Gadis itu bangkit menutup jendela yang dihempas angin timur
Lautan sedang bergelora kini, namun tak sehebat gejolak dihatinya.

Dari kejauhan nampak bayangan yang ia kenal
Bayangan itu seolah mengawasinya
Bahkan ia melambaikan tangan ke arahnya
Bayangan seseorang yang kemarin ia hadiri pemakamannya

17 komentar:

aura pelupa mengatakan...

Dimana-mana fiksi mini, yang ini oke banget!

Winny Widyawati mengatakan...

Bikin yang 140 karakter gemes mas. Lebihin dikit ah, beberapa paragraf gitu. Yang penting misteriusnya dpt hehe

nietha mengatakan...

demam fikmin ya mbak?

elpa mengatakan...

di ikut lombakan nggak Teh,bw di hr minggu mlm ni smua tentang lomba

Awan mengatakan...

kok saya jadi ngerasa serem ya mbak ma ending ceritanya..

hiiii...

Winny Widyawati mengatakan...

@ Nietha
Enak juga ternyata mb.Nita, nggak panjang tp bikin penasaran, itu intinya hehe]


@ Elpa
Yg ini nggak mbak yg dilombakan harus maximal 140 karakter termasuk tanda baca. Rasanya gimanaa gt

@ Awan
Heheh sy jg bikinnya merindin (kedinginan maksutnya)

Nhiaiaia mengatakan...

hiii..,..

keren banget tapi agak nyeremin...

aku follow yah mbak...

Winny Widyawati mengatakan...

@ Nhiaiaia
Trmkasih Nhia,syelem ya :)

H35TI mengatakan...

Wah hebat nih mbak Winny, pandai buat mengarang cerita fiksi....mana tau suatu saat bisa di jual karya2nya mbak ...hehehe :D

Winny Widyawati mengatakan...

@ H35ti
Wah aamiin...trm kasih do'anya mbak :)

queeny_o mengatakan...

ini ikutan FM wi3nDa juga ?? enggak ya kayaknya, FM nya panjang soale

:mrgreen:

azzaynal aljauziy mengatakan...

nice.

the others.. mengatakan...

Demam fiksi mini masih terasa ya mbak..? Bagus sih.., tapi endingnya kok serem gitu ya...? hehehe

Winny Widyawati mengatakan...

@ Queeny
Bukan yg ini yg ikutan lomba mbak, ada lg, di postingan sebelumnya :)

@ Azzaynal
Thank's :)

@ The Others
Hehe iya mbak biar seru :)

ToPu mengatakan...

Lumayan lah untuk sebuah fiksi mini....

Winny Widyawati mengatakan...

@ ToPu
Ya msh belajar mas, kayaknya gak selesai2 nih belajarnya krn gak akan bisa2 :)

BlogCamp mengatakan...

semoga berjaya bersama saya
sukses nduk


Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.