This foto belong to AFSP Central Florida

Minggu, 30 Mei 2010

Ikhlas karena Cinta....

Tiada yang lebih melegakan dan membahagiakan kecuali ikhlas menyaksikan orang yang dicintai bahagia... Ketika sudah tersibak hakikat...semua terlihat sama saja...
Keberadaan diri sudah tak dirasa...
Semuanya hilang seperti ketidakpedulian....


Sifatnya ikhlas,  tak bisa menyakiti yang dicintai...
Tak kuat menyaksikan yang disayangi tersiksa...


Kalau masih punya cinta...
Yang tersisa hanya ikhlas...
Tidak ada kenapa Tuhan?....
Tidak ada seandainya....
Hanya senyum....dan sedikit air mata...,karena ternyata....diri ini masih al faqir ...

11 komentar:

TRIMATRA mengatakan...

ku ingin mencintai_MU dengan keihlasan hati

elpa mengatakan...

Susah besikap ikhlas dalam pelaksanannya kecuali klo hati sudah benar2 hanya untuk-NYA

Winny Widyawati mengatakan...

@ Trimatra
Aamiinn....mencinta karena ikhlas atau ikhlas karena cinta ya :)

@ Elpa
Betul mbak elpa, trmkasih ya mbak sdh berkunjung :)

the others... mengatakan...

Ternyata, aku belum bisa sepenuhnya ikhlas mbak... Hikss...

fajar mengatakan...

ketika keikhlasan telah berpadu..

H35TI mengatakan...

Dengan Ikhlas hati menjadi tenang....

Miss Rinda mengatakan...

kalo iklash krn cinta kdg bikin bhgia n sedih jg y teh win...

teh win ada award bwt teteh ^^

Warm Greetings,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Winny Widyawati mengatakan...

@ The others
Hiks...gak ada yg bisa mbak, kl tdk dibisakan Tuhan. Jd kita minta ikhlas itu kpd yg Maha Ikhlas ya mbak

@ Fajar
...maka segalanya menjadi "mudah"


@ mb.H35ti
Betul mbak, trims ya


@ Miss Rinda,
duuh trmkasih banyak sayang...saya ambil nanti ya

Nhiaiaia mengatakan...

baru mampir lagi nih

satriya belek mengatakan...

@ Nhiaia
Darimana aja dek :)makasih yaa...:)

Miss Rinda mengatakan...

hahaha c teteh bisa wae euy ^^

da atuH kumaha da kaLo curhaT yg sdh2 mah udah biasa,,hrs smbL nghiBur oge teh hihi^^

oh teh win suka hejO'y,siblah kalo bgtyU mah...^^

udah g miKirin lg da teh,tos lieur kana kuLiah euY teh ^^

ieu ge oeL d wrneT dpn kmps nunggu kul^^

kabur deuinya teh win,,xixixi wussttttt