This foto belong to AFSP Central Florida

Kamis, 06 Mei 2010

My First Tag...

Alhamdulillaah, segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesempatan untuk saya menghirup keberadaaNYA di bumiNYA ini, sehingga masih dapat membuat banyak hal diantaranya melakukan hal yang kusukai yaitu menulis.

Dengan menulis, aku juga merasakan menjadi banyak teman yang semoga dengan banyaknya ini menambah keberkahan. Bukan banyak teman yang hampa dari rahmat Tuhan. Terimakasih ya Allah sejauh ini telah Engkau anugrahkan bagiku kawan-kawan yang baik, yang menambah ilmuku tentang kebesaranMU.



Hadist Abu Hurairah yang dikeluarkan oleh Al-Bukhari dalam al-Adab al-Mufrad, Abu Ya’la dalam Musnad-nya, an-Nasa’i dalam al-Kuna, dan Ibnu Abdil Bar dalam kitab at_tahmiid. Al-Iraqi berkata: "Hadist ini sanadnya baik" Ibnu Hajar berkata dalam kitab al-Talkhish al-Habir, "Sanadnya hasan", ia berkata Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
" Saling memberi hadiahlah kalian, maka kalian akan saling mencintai"

Saya kira bentuk-bentuk saling memberi hadiah di dunia blog ini juga sangat mengagumkan buat saya, saling memberi award dan tag merupakan kebiasaan yang baik untuk menjaga silaturrahmi. Walaupun kita tidak saling mengenal di luar dunia internet ini, tapi perasaan saling bersaudara merekatkannya. Semoga orang yang pertama mengenalkan cara ini di dunia blog mendapatkan pahalanya, dan kita semua juga mendapat keberkahannya. Aamiin.



Terimakasih  untuk mas Sukadi yang telah berbaik hati membagi tag ini salah satunya kepada saya semoga menjadi suatu amal shaleh. So beginilah kira-kira tagnya yang bisa saya isi:


1. Siapakah diri anda di rumah ?
    Seorang istri dan ibu


2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda ?
  
Waah harus nanya dulu nih sama teman-temanku ya, kalau dalam pandanganku sendiri aku orang yang harus banyak dido'akan sama kalian semua supaya jadi orang yang lebih baik.


3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai ?

  Mmm...benda ya, Kamera digital aja deh, karena aku suka fotografi dan bagiku itu udah serasa 5 benda   hehehehe....


4. Siapakah nama pasangan anda ?

Elan Suherlan Karnadimadja


5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda.
  • Sederhana, nggak neko-neko
  • Romantis
  • Pemurah alias nggak pelit
  • Akrab sama anak-anaknya
  • Setia


6. Kapan anda menikah ?
    Serasa baru kemarin, padahal 13 Mei 1999 di Bandung


7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda ?
    Saat kami pernah berpisah kota karena sesuatu hal sehingga jarang bertemu



 8. Lagu tema cinta anda ?
      Kalau saling sayang, nggak usah pake lagu sudah bahagia kali yaa hehe.
Tapi kami punya lagu yang kita suka sama-sama yaitu lagu lawas "Till The End" dari Earl Grant. Pengen pasang lagunya disini di postingan ini tapi gimana caranya ya...



9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda ?
    Apa yaa.....mungkin mengurangi merokok, untuk kesehatannya :(



10. Tag ke teman yang lain.
     Oke aku ingin bagikan tag ini untuk sahabat-sahabatku yang semoga nggak dibuat repot dengan tag ini yaaa, diantaranya
Kalau ada waktu silahkan mengisinya supaya kita bisa lebih akrab yaaa.....makasiih :)

Alhamdulillah

12 komentar:

Gema mengatakan...

Terima kasih sudah berbagi Hadist, saya baru baca sekarang ini :)

buwel mengatakan...

Sama dengan Gema, baru kali ini neh mbak, ada Hadits yang buwel jumpai di postingan tag... he
dan selamat dah ngerjain tagnya,
tentang tag ini udah di kerjakan lama neh mbak... gimana dunk.. he

achen mengatakan...

Wah sama kek buwel, udah pernah dapet tag jej gini neh mbak, takutnya kalo pengunjungnya bosen, he
ehm, mungkin ngelinkkan ajah ya di postingan selanjutnya... :-)
dan Till the end nya keren.. he

Sukadi mengatakan...

untuk sebuah pengakuan...hehehe... tak ada kata terlambat untuk berbagi...terimaksih ya..

Winny Widyawati mengatakan...

@ Gema, sama-sama mas smg bermanfaat :)

@ Buwel, ooh ya udah gapapa, nggak usah mas, ini cm tanda persahabatan, dgn komen begini jg sy udh terima kasih.Kl udh pernah dikerjakan jgn diulang lg. Dulu nilainya bagus kan, gak hrs remedial? hehehehe

@ Achen sama juga dg mas Buwel, jgn repot2 ya kl udh pernah isi tag spt ini. Maklum sy msh baru, jd kurang tahu siapa aja yg pernah dpt tag. It's OK man :)

@ Mas Sukadi, so'alnya udh sy kerjakan mas dan nggak nyontek, saya lulus kan mas? hehe

shidiq mengatakan...

till the end...

moga buk, aminn

Winny Widyawati mengatakan...

@ Mas Shidiq, aamin makasih mas :)

Miss Rinda mengatakan...

wah slamat y mba win bs selese tagnya ^^ hadistnya bagus banget ^_^

catatan kecilku mengatakan...

Wah, tag nya sampai sini juga ya mbak.. akhirnya selesai juga mengerjakannya. hehehehe

the others mengatakan...

Semoga kamera yg diidamkan dapat sgr terwujud. Amin.

Winny Widyawati mengatakan...

@ MIss Rinda & catatan kecilku, iya mbak tagnya seru juga ya

@ The Others, aamiin...do'ain yaa :)

sofinurhimah mengatakan...

Teh Win selamat yaa...sering2 aja kirimi saya hadiah, soalnya klo saya ga punya yg bisa dihadiahkan ke Teh Win...*ga bisa nulis sih*
sukses ya...