This foto belong to AFSP Central Florida

Rabu, 16 Juni 2010

Yang Baru di Kedamaianku...

Takjub...? Atau aneh ?
Hmmm mungkin berbeda-beda perasaan dan komentar orang melihat template baruku disini sekarang ya (^;^)
Apa maksudnya dengan tampilan baru blogku ini saat ini?

Sebetulnya tidak ada alasan apa-apa selain dari  tenang telaganya yang ingin dikesankan. Adapun latar belakang gedung-gedung dan cahaya lampunya hanya hiasan yang kuharap bisa menggantikan kerlip bintang di Telagaku.

Kubayangkan, aku duduk di pinggir telaga ini memandang gedung-gedung mempesona di seberang sana. Sebuah ironi yang ingin kupelajari maknanya. Aku disini dengan segala keterbatasanku dan lingkunganku sedang mereka dengan segala kenyamanan dunia yang melingkupinya. Tak ingin kubuat pemandangan ini menjadi sebuah sesalan. Bahkan kunikmati sebagai kesyukuran karena aku telah dijauhkan dari "tirai" yang dapat semakin menyamarkan "pandanganku kepadaNYA".

Ya....tak ingin kubedakan, apakah gunung-gunung bisu atau gedung-gedung berkilauan. Semua setara hanya ciptaan Tuhan. Meski tetaplah manusia fana amat mencintai keindahan. Namun tak seharusnya kesempitan, kegelapan, kemiskinan, keburukkan menjadi musuh. Mereka bahkan teman yang akan selalu mengingatkan  akan keterbatasan kita.

Hanya sekedar template baru, berharap tamu-tamuku merasa nyaman didalamnya dan semakin mensyukuri keberadaanNYA.
Adakah hubungannya ???  SANGAT ,,,tentu saja !

Selamat menikmati jamuan...sudah memasuki bulan Rajab, tak lama lagi mendekati bulan yang dirindukan. Semoga diizinkan, bertemu bulan Ramadhan.

22 komentar:

Latifah hizboel mengatakan...

Telaganya tambah indah, saya sedang menikmatinya, setelah itu mau menyebranginya dengan sampan yang tersedia...makasih mba hehehe

senja mengatakan...

sebuah pemahaman yg sangat indah darimu mba,..memaknai template baru yg tentu saja membuat kami tamu mu nyaman disini.

bukan hanya tamplan rumahmu yg nyaman,tapi tulisan mba juga begitu membuat hati damai... ^^

Anonim mengatakan...

@ Mbak Latifah
Hehehe jadi malu nih mbak, hati2 ya naik sampannya, nanti kejeburr hehehe

@ mbak Irma
Terimakasih mbak Irma, sedamai orangnya, kata-kata mbak Irma juga membuat hati saya jadi damai :)

winny mengatakan...

Wah kok namaku jd anonim sih? kesalahan bukan pada layar monitor anda :)

saidiblogger mengatakan...

template yang bagus.. :D

annie mengatakan...

Subhanallah, telaga indah ... kemarin saya gak lihat telaganya, Teh. Mungkin gak tampil di inetku ya? maklum koneksi saat itu lelet.
Makanya saya pikir gak ada telaganya, padahal disitulah salah satu kekuatan blog Telagaku ini. Kesejukan telaga adalah misteri tersendiri bagi mereka yang mau menyelami kemahakuasaan Allah.

Trims ya, sudah memberi kesejukan disini.

Ritma mengatakan...

kunjungan pertama...salam kenal...

Winny Widyawati mengatakan...

@ Saidiblogger
Trmkasih ya Saidi :)

@ Hehehe benar mb.Ani. Sama dong dg blognya mb.Ani, sy juga selalu merasa tentram di blog itu, cocok untuk beresonansi bersama mb.Ani.
Trmkasih ya mbak :)

@ Ritma
TErimakasih mb.Ritma atas kunjungannya :)

suryaden mengatakan...

huaa.. template yang indah

Yudi mengatakan...

Mantabbbb Mbak....
Emank biasanya sesuatu itu dilihat dari luarnya dulu, baru mencari lebih dalem...

Yudi mengatakan...

Mantabbbb Mbak....
Emank biasanya sesuatu itu dilihat dari luarnya dulu, baru mencari lebih dalem...

Winny Widyawati mengatakan...

@ Suryaden
Waah kagetnyaa...hehe, makasih ya mas :)

@ Yudi
Tapi kadang2 apa yg diluar nampak indah, dalamnya belum tentu indah jg ya mas, mdh2n tdk demikian dg blog ini amiin

catatan kecilku mengatakan...

Template barunya bagus mbak... Adem rasanya.. hehehe

the others... mengatakan...

Yups mbak... Semoga kita dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadhan. Amin.

anyindia mengatakan...

@mbak winny,
KELEBAIANNYA adalah dengan mengeluarkan kata-kata kotor melalui status mbak... itulah makanya dibilang lebay.... saya ngga sepenuhnya sepakat. karena memang dua-duanya penting lho, saudara kita yang senegara juga penting... tetapi kenapa seolah ngga mendapat perhatian yang cukup? atau orang kita emang terbiasa disakiti di luar negeri? dengan melihat hal-hal besar.. kadang kita melupakan hal2 kecil... mengenai saudara kita disana mbak.. saya pikir mereka tidak termasuk orang-orang yang menyesal.. karena ALLAH Maha Teliti atas apa yang dilakukan hambanya. ehm agak ngga nyambung yah.. yang jelas menurut saya ketimbang ngeluarin kata-kata kasar di fb toh malah memperburuk citra diri dan agama kita.. kenapa ngga mlakukan kegiatan yang lebih nyata. nyumbang panti asuhan misalnya... dengan 'tendensi' kdg orang nyumbang makanan untuk saudara kita disana tapi LUPA TETANGGANYA SENDIRI KELAPARAN.

anyindia mengatakan...

mbak template barunya adem

nietha mengatakan...

birunya menenangkan mbak

Winny Widyawati mengatakan...

@ Anindya
Ya sayang, yang penting kita bisa mengambil hikmahnya dari apa yang terjadi diluar diri kita,kalau bisa membantu ya membantu sebisa-bisanya sebagai tambahan amal shaleh kita ya. Trmkasih ya Anyin,iya adem ya hehe

@ Nietha
Penyuka warna biru ya :), aku suka hijau tosca sebetulnya, tp belum nemu template warna itu yg pas :)

aishi lely mengatakan...

template baru..lebih semangat ngeblog yah mb...^^

Winny Widyawati mengatakan...

@Aishyleli
InshaAllah mbak Leli :)

bundadontworry mengatakan...

kebetulan bunda suka warna biru, meneduhkan dan sejuk ,Winny.
salam

griyacindo mengatakan...

winn....bagus2 banget tulisannya, background nya jg....semua2 dech... pengen banget kyk gt, punya ku msh amburadul n polos euuyyy.....lieur geuning win ngoprek2 blog teh....hehehe