This foto belong to AFSP Central Florida

Sabtu, 26 Juni 2010

Aku....

Inilah Aku...

Bagaimana kau akan memperumpamakanKU ?
Sedang Aku bukan segala yang dapat kau jelaskan

Aku tidak datang kepadamu, karena Aku tidak jauh
Aku pun tiada pergi darimu, karena Aku tidak berjarak
Jika Aku begitu dekat maka dekatKU tak menyesakkanmu
Jika Aku begitu lekat maka lekatKU tak menyempitkanmu

Aku bukan penunggu dari masa yang lalu
Aku bukan pendatang dari masa yang baru
Aku tak didahului
Aku tak diakhiri

Aku berada dimanapun
Aku tak terdinding ruang
Aku berada kapanpun
Aku tak dihalangi waktu

Aku bergerak sesukaKU
Dan bergerak adalah SifatKU
Aku berkehendak semauku
Dan berkehendak adalah KhasKU

Aku meliputimu
Aku menyertaimu
Aku menunggumu
Dalam pintu nuranimu

Lihat CahayaKU
Kau akan mendapatkan isyaratKU
Datanglah padaKU
Disitu kebahagiaanmu

Inilah Aku...
Berkehendak agar kau pulang kepadaKU

11 komentar:

the others.. mengatakan...

Speechless... puisi yg indah sekali mbak Win.

Winny Widyawati mengatakan...

mb.Reni
Terimakasih mbak Reni :) apa kabar ?

windflowers mengatakan...

AKU adalah udara segar yang setiap saat kau hirup, butiran2 darah yang senantiasa menyusuri di setiap nadimu dan pembuluh2 terkecilmu, dan jantung yang berdegup di setiap detik....
nice poem mba...^_^

Winny Widyawati mengatakan...

@ windflowers
Terimakasih sudah menambahkan ya, indah sekali :)

andie's room mengatakan...

aku..?!! siapa..!!?

Anazkia mengatakan...

puisi yang indah :)

Mbak Winny, tentang di MP cuek aja sih, Mbak. kemarin, Anaz posting di blog, karena dah laam nggak posting aja. makanya Anaz nulis githu :) maaf yah...

Winny Widyawati mengatakan...

@ Anazkia
Jangan minta maaf mb.Anaz,nggak apa2 koq. Trm kasih sdh berkunjung ya :)

annie mengatakan...

Indahnya puisi hasil perenungan QS Al-Ikhlas ini.
Setidaknya, saya merasa begitu ...
meski terdapat beberapa ayat lain. Yaaa, bicara tentangNya tak pernah ada kata cukup.Sungguh indah puisinya, Teh.

MONOKROM mengatakan...

Kalau tebakan saya tidak salah, puisi ini pasti melukiskan keberadaanNYA. Ya khan mbak..,

Irma Senja mengatakan...

Subhanallah....

mba winny sellau bagus setiap menulis puisi religius,saya sellau terkagum2 mba.

setelahnya saya merasakan kerinduan kepadaNya,keran mba winny menggambarkanNya dgn begitu indah...begitu Maha....begitu pengasih...

saya merasakanNya,diasaat sakit dan takut...berserah diri padaNya sungguh menenangkan,subhanallah...

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan...

AKU, selalu ada dalam tiap desah nafas umat KU, " Dia lah " Sang Maha Berkehendak atas apapun, tak terbatas dan tak dibatasi.

Puisi yang indah mbak, salam kenal ~ jogja