This foto belong to AFSP Central Florida

Senin, 09 Agustus 2010

Nathan dan Mama


Pake pensil anakku, moga-moga mbak Febbie nggak kecewa yaa...
*Eh diposting disini, abis yg bisa ngaplot foto kan yg aku tau cuma disini...gaptek-ku kumat mbak*

O ya salam kenal buat Nathan yaaa....

12 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Ini yg menggambar mbak Winny..?
Pinter gambar juga ternyata...

Sukadi Brotoadmojo mengatakan...

gambarnya bagus mbak, kapan saya mau digambar? he.he.he

terimakasih

Winny Widyawati mengatakan...

@ mb.Reni
Hehe iya mbak, nggak pinter mbak tapi seneng gambar, masih amatiran :)

@ mas Sukadi
Hmmm kapan yaaa...hahaha, emang mas Sukadi mau digambar ?

windflowers mengatakan...

hebat mba winny...keren...aku digambar dong mba..hheheh..

Winny Widyawati mengatakan...

Eh mbak, boleh mbak kl mau saya gambarin. Kapan ada waktu ya mbak inshaALlah

yansDalamJeda mengatakan...

Kasih empat jempol buat gambarnya. hehehe....
Selamat berpuasa mbak.

rahmat yudhistira mengatakan...

mantap..
semoga sukses mari merdeka

nanoq da kansas mengatakan...

Hai hai hai, bikinin juga aku sket atau gambar wajahku dik ya...
Serius....

Anazkia mengatakan...

Wah, ada fotonya Mbak Peb :)

Pembual mengatakan...

Wow..ternyata coretan tangan mbak Winny keren banget..

e-alkes blog mengatakan...

ada bakat seni ya mbak :)

Speakers Reviews mengatakan...

Numpang mejeng di kunjungan pertama, btw coretan pensilnya bagus